Tutorial : " SEWA SEPEDA LISTRIK MIGO DI JAKARTA HANYA Rp 3.000"

Hello guys..
Bagi kalian semua yang tinggal di Jakarta, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Sepeda listrik dengan nama " Migo ". Migo pertama kali ada di Surabaya pada tahun 2017, dan sekarang ini Migo akan menjadi jenis transportasi di Jakarta.

Sepeda listrik ini bisa dipakai oleh semua orang, namun untuk memakai sepeda listrik Migo. Kalian diharuskan memakai aplikasi Migo yang bisa downloand pada Playstore dan app store di handphone kalian.

"Lalu bagaimana cara pesan Migo? dan kira-kira sewanya berapa?"

Untuk memesan Migo memang sangat gampang, kalian cukup memakai aplikasi Migo untuk memesan dan sesudah itu kalian tinggal kunjungi Migo station terdekat kalian.

Untuk kalian yang belum tahu cara pesan Migo dan belum pernah sekalipun, jangan khawatir!. Karena saya  akan berikan cara pesan Migo sebelum kalian berniat untuk menyewa Migo, pastikan kalian semua mempunyai aplikasinya terlebih dahulu dan sudah mempunyai akunnya. Setelah kalian mempunyai akun, akan lebih gampang dan cepat untuk menyewa sepeda listriknya.

Untuk sewaan sepeda listrik Migo memang sangat terjangkau sekali, untuk tarif sewa Migo di Surabaya yaitu Rp. 2.000 per 30 menit sedangkan di Jakarta hanya Rp. 3.000 per 30 menit.

Cara Pesan Migo:
1. Download applikasi "MIGO Ebike" pada Playstore atau App Store di handphone kalian.

2. LOGIN/REGISTRASI.
* Login: jika kalian sudah punya akun
  -Masukan no. Telepon kalian
  -Klik "Selanjutnya".
 
  -Masukan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
  -Klik "Selanjutnya".
                       
* Registrasi : jika kalian belum punya akun
   - Klik "LOGIN/REGISTRASI VERIFIKASI MIGO SMS".
                          
  - lalu isi data pribadi dengan lengkap.
                          
  - selain itu kalian akan diminta untuk selfie dengan ktp dengan jelas.    


   - dan diminta untuk memfoto ktp dengan benar dan jelas.

                     
  - setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
  - pilih station migo terdekat yang akan kalian tuju dan datanglah ke station tersebut. Untuk melihat lokasinya kalian dapat melihat alamat nya pada tampilan handphone kalian.
  - lalu klik Pesan.
                           

    - setelah ada mengKlik Pesan pada handphone kalian, akan muncul barcode dan nomor sepeda listrik yang kalian pesan untuk mengambil di station yang kalian tuju dan menunjukkannya pada petugas station disana.

  - setelah itu, kalian bisa langsung menggunakan migo ebike dengan mengscan barcode pada sepeda motor tersebut untuk mengaktifkan dan mengnon-aktifkannya.
                         
 *JANGAN LUPA PATUHI SETIAP ATURAN DAN LARANGAN (pada tampilan di bawah) AGAR KITA SELAMAT SELAMA MENGGUNAKANNYA DAN NYAMAN.

                           
Sekian tutorial sewa migo ebike yang bisa saya share ke teman-teman, semoga tutorial ini bermanfaat dan selamat mencoba!
Terimakasih:)




Komentar

Postingan Populer