REKOMENDASI: Kerudung Jilbab Segi empat yang Ngehits dikalangan Hijabers.


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Hallo Hijabers!!
Kali ini saya akan ngerekomendasi yang merupakan bagian paling penting untuk para hijabers yaitu jilbab/kerudung.
Jilbab banyak macam nya salah satunya adalah jilbab segi empat yang banyak dijual di pasaran. Sebelum adanya jilbab segi empat scarf, terlebih dulu muncul jilbab segi empat yang lain, salah satunya jilbab segi empat paris.

Jilbab segi empat merupakan model jilbab yang populer di kalangan perempuan berhijab. Karena jilbab jenis ini mudah untuk dikreasikan sesuai kebutuhan pemakainya. Ukuran model jilbab ini adalah segi empat yang tersedia dalam berbagai variasi ukuran. Standar ukuran untuk jilbab segi empat adalah 115cmx115cm.

Dari namanya, kalin sudah bisa mengetahui bahwa bentuknya segi empat dengan keempat sisi yang sama panjang, sederhana dan biasanya dari bahan yang ringan atau tipis. Jilbab ini banyak dikreasikan di berbagai tutorial. Mulai dari untuk keperluan acara formal, semi formal, santai, atau untuk keseharian.

Apa aja si jilbab yang lagi ngehits dikalangan hijabers sekarang? Nah saya telah merangkum 5 jenis/bahan jilbab polos yang lagi ngehits dikalangan hijabers:

1. Katun Rawis by Umama Scarf.

Jilbab ini sudah cukup lama ngehits dikalangan hijabers yang mudah sekali di cari di setiap toko jilbab, dan mudah sekali dibentuk karna bahannya katun yang membuat jilbab kokoh tidak lemas. Sehingga kalian nyaman menggunakannya untuk sehari-hari, dan ada rawis pada setiap sisi jilbab yang membuat jilbab ini cantik serta harganya yang murah.

2. Polycotton by Umama Scarf.

Jilbab ini juga cukup lama ngehits di kalangan hijabers, karna bahan nya yang mudah dibentuk walaupun agak licin tetapi cukup nyaman di gunakan sehari-hari dan harganya yang murah.

3. Voal by Umama Scarf.


Jilbab voal ini hampir sama seperti katun rawis by saudia yang mudah dibentuk dan berbahan katun namun pada voal by umama scarf pada sisi jilbab tidak terdapat rawis tetapi dijahit dengan rapih.

4. Corn skin by Umama Scarf.

                     

Jilbab corn skin by umama memliki bahan yang cukup unik yaitu bahannya seperti serat jagung sehingga jilbab ini tidak licin dan mudah dibentuk, namun harganya relatif lebih mahal di banding ke 3 jilbab sebelumnya.

5. Viola Lc by Umama Scarf.

Jilbab Viola Lc by Umama Scarf cukup ngehits dikalangan hijabers dengan bahan yang mudah dibentuk, tidak licin ketika digunakan, disetiap sisi jilbab dilaser cut untuk mempercantik jilbab dan bahannya yang agak tebal sehingga harganya relatif lebih mahal dibanding ke 3 jilbab sebelumnya.

Jadi, jenis jilbab apa favorit kalian?. Sekian rekomendasi Jilbab segi empat yang ngehits dikalangan hijabers dari saya. Terimakasih:)

Komentar

Postingan Populer